Ekonomi History

#Preatasi Emas yang Gilang Gemilang dari Kangmas Joko Widodo.. Kita sudah jadi rakyat Negara Maju di dunia#

#Hastagnews~selasa 25/02/2020 Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono Mengatakan : “dengan dikeluarkannya Indonesia dari daftar negara berkembang, maka itu sesungguhnya keuntungan bagi kaum buruh. Karena semua produk Indonesia kini memakai standar harga yang biasa dipakai di Amerika Serikat, maka gaji buruh pun harus ikut ditingkatkan.”

“Gaji buruhnya harus sesuai standar gaji negara maju, sebab jika tidak sesuai standar gaji negara maju, maka produk-produk tersebut akan ditolak Amerika Serikat karena dianggap melakukan dumping dalam perdagangan dengan upah murah buruh,” ujar Arief.

Lebih lanjut ditekankan Arief, jika Amerika Serikat menolak produk Indonesia, maka tidak akan ada dampak baik, yang ada justru hanyalah dampak buruk. Kondisi itu akibat propaganda pemerintah yang selama ini mengklaim seakan-akan sudah setaraf dengan negara maju, dengan mengatakan kemiskinan menurun dan pendapatan perkapita akan mencapai 27.000 USD atau Rp.320 juta, sesuai target Joko Widodo diakhir pemerintahannya.

“Dampak buruknya industri-industri milik asing yang produknya di ekspor ke Amerika Serikat yang selama ini mendapatkan manfaat GSP seperti industri sepatu, tekstil dan lain-lain akan cabut dari Indonesia dan mencari negara berkembang lainnya untuk memindahkan usahanya dari Indonesia,” pungkasnya

Related posts

Arief Poyuono : Demo Mahasiswa, Awas Jokowi Lengser DPR bubar..!!!!!

admin

Pilkada Kabupaten Toba Samosir, Maruli Siahaan Tawarkan Tagline, Visi Misi dan Program Prioritas

admin

Pesan Jendral Dan The Next Presiden of Indonesia

admin

Leave a Comment

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

YouTube
Instagram