History Konflik Politik

Poyuono ajak masyarakat Lempar Kotoran pada Pro Revisi UU KPK..

Jakarta, #Hastagnews.com – Seluruh elemen masyarakat yang peduli dengan pemberantasan korupsi, diajak untuk melakukan aksi turun kejalan, menolak revisi Undang Undang KPK, yang akan dilakukan oleh DPR dan Pemerintah.

Seruan itu disampaikan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Arief Poyuono dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (10/9/2019).

“Kita tahu bahwa KPK akan dilemahkan dalam melakukan pemberantasan korupsi oleh DPR RI dan Pemerintah yang akan merevisi UU KPK tersebut, maka perlu Kita bentengi KPK dari para perampok uang negara,” kata Arief.

Aksi turun kejalan itu akan dilakukan dengan mengepung markas DPR RI, Istana Negara, dan kantor-kantor partai politik yang pro terhadap revisi UU KPK, agar membatalkannya.

“Revisi UU KPK adalah bentuk konspirasi jahat para perampok uang negara yang bercokol di pemerintahan dan legislatif,” katanya.

Jika lembaga-lembaga itu tetap ngotot untuk merevisi UU KPK, dirinya mengajak massa pro anti korupsi untuk melempari gedung-gedung itu dengan telur busuk, sampah dan kotoran.ajak Arief pada masyarakat

Selamatin KPK dari perampok uang negara.ujar Arief Poyuono

Related posts

Survei LKPI: Terbukti Pilpres 2019 Curang!

admin

Poyuono : Ratusan Miliar Dari Koruptor Untuk Revisi UU KPK

admin

Muldoko :Buzzer Perlu ditertibkan Untuk Ciptakan Kondisi Yang Kondusif di Negara

admin

Leave a Comment

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

YouTube
Instagram